Kamis, 11 Juni 2020

PENYERAHAN HADIAH LOMBA KONTES INOVASI SEKOLAH TAHUN 2020



Walaupun ditengah pandemi covid-19, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng tetap bekerja dan berinovasi.Hal ini dibuktikan dengan adanya Lomba kontes inovasi pengelolaan sekolah tahun 2020 bekerjasama dengan MKKS SMP Kabupaten Buleleng dan RRI Singaraja.

Dari hasil penilaian tim juri yang terdiri dari Pengawas SMP Disdikpora Buleleng memutuskan tiga sekolah yang menjadi juaranya diantara lain juara 1 diraih oleh Kepala SMP N 4 Sukasada, Putu Astabawa, S.Pd, M.Pd, juara 2 Kepala SMP N 4 Singaraja, Putu Budiastana, S.Pd. M.Pd dan Juara 3 SMP N 6 singaraja, I Nyoman Sudiana, S.Pd., M.Pd.

Sehubungan dengan hal itu hari ini rabu, 10 Juni 2020 bertempat di Aula Disdikpora Buleleng, secara langsung Plt. kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M berkesempatan menyerahkan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada jawara Lomba kontes inovasi pengelolaan sekolah tahun 2020.Ucapan terima kasih disampaikan kepada MKKS SMP Kabupaten Buleleng telah mendukung penuh dan menyukseskan kegiatan ini sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud dengan baik.

Dari laporan Kabid Pembinaan GTK, Made Kawiarsa, S.Pd menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menginspirasi beberapa kepala sekolah dari tingkat MKKS Kecamatan hingga Kabupaten.Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kepala sekolah mampu berinovasi. Sedangkan untuk final kegiatan sudah dilakukan pada tanggal 28 Mei 2020 dengan menggunakan sistem daring.

0 comments:

Posting Komentar